Sabtu, 09 Oktober 2010

ayah

disaat ku sedang terbuai dengan kasih sayangnya
disaat itu pula dia pergi untuk selamanya
disaat semua yang kebahagiaan sedang ku jalani
disaat itu pula semuanya terhenti dalam selang beberapa waktu

separuh jiwaku ada dalam semangatnya
dialah penyemangat utama dalam hidupku
dialah tempatku untuk berbagi
sahabat,teman,orang tua,partner bagiku

Ayah
adakah kau dengar rintihan hatik
betapa ku rindu padamu
betapa aku ingin di dekatmu
betapa aku ingin kembali ke masa itu
masa dimana semuanya terasa sangat indah
masa dimana aku selalu dibimbing
belum cukup aku untuk membalas semua kebaikanmu
aku masih ingin berada disampingmu
aku masih ingin mendengar suaramu
aku ingin melihatmu tersenyum
aku  ingin membuatmu bangga melihatku
belum bisa ku melakukan semua itu untukmu
kenapa kau pergi terlalu cepat

Ada kekurangan yang selalu kurasakan
setelah kepergianmu ada sebagian semangatku yang hilang
ada sebagian jiwaku yang mati
ta sanggup ku lewati hari-hari lagi
tapi pesanmu yang membuatku untuk selalu tegar
pesanmu yang singkat
yang aku selalu berusaha untuk mewujudkankanya
walau kita berada di alam yang berbeda
ku ingin kau tetap bisa bangga melihatku
aku ingin melihatmu tersenyum sekali lagi
aku ingin.........sekali

setiap hari jiwa ini selalu ingat akan dirimu
terbayang sosokmu yang sangat ku banggakan
tangisan hati selalu menemani jika ingat akan dirimu
terbayang akan masa-masa yang indah saat disampingmu

Ayah
aku berjanji akan mewujudkan pesanmu
bimbinglah aku walau kita berbeda alam ayah
tak ada lagi yang membangunkanku disaat aku jatuh
tak ada lagi yang menemaniku disaat aku sendiri
tak ada lagi yang mengingatkanku disaat aku lupa
ayah
aku rindu
aku ingin bertemu
tapi ku tahu itu sesuatu yang mustahil terjadi untuk saat ini
aku yakin kau bisa mendengarkan rintihan hati ku ini

ya ALLAH
sampaikan semua pesanku untuk ayahku
aku ingin sekali melihat dia
pertemukanlah kami ya allah
walau cuma dalam mimpi
kabulkanlah do'aku ini ya ALLAH


Ayah
kau lah idolaku selamanya
tidak ada yang bisa menggatikanmu dihatiku
SELAMANYA
AKU RINDU PADAMU AYAH

1 komentar:

  1. Aku sampai meneteskan air mata ketika membaca rintihan dr hatimu yg plg dalam.aku msh beruntung msh memiliki ayah disisiku.
    tp kmu harus tetap semangat bgmnpun dia akan bangga jika kmu bisa tegak ketika dia tidak ad...
    berjuanglah demi dia...dia akan tersenyum di surga melihat kegigihanmu...

    BalasHapus